Tuesday, September 16, 2014

Stand Up Comedy di Sahid Mandarin Pekalongan

Penulis: Akhmad Taufik | Redaktur: Dalal Muslimin

Dodit Mulyanto saat tampil di Standup Comedy Sahid Mandarin Pekalongan
Performance Dodit Mulyanto membuat penonton yang memadati Sahid Convention Hall Pekalongan tertawa, Jumat (12/9).
KOTA – Kehadiran guest star Dodit Mulyanto dalam Stand Up Comedi Sahid Mandarin Pekalongan, Jumat (12/9) berhasil menghibur penonton. Dodit tampil gokil dan lucu dengan karakter bicara bertempo sangat lambat dan biolanya.

General Manager Sahid Mandarin Pekalongan, Aris Dwi Atmoko saat ditemui Radar di sela acara Stand Up Comedi mengatakan bahwa acara ini sangat luar biasa karena penonton antusias.
“Ini diluar dugaan kami, penonton membludak dari target kami. Awal kami menargetkan kisaran 1.400 orang tapi kali ini yang hadir seluruhnya sebanyak 1.820 orang. Bahkan diluar masih banyak yang tidak bisa masuk karena tiket telah habis,” ujarnya.

Bahkan banyak dari penonton yang berada di halaman Sahid Convention Hall tidak dapat duduk karena semua kursi telah penuh. “Ini pertama kalinya di Pekalongan, penonton segitu banyaknya,” tambahnya.

Acara stand Up Comedi ini tidak hanya menghadirkan Dodit Mulyanto tetapi juga ada beberapa Komika dari Pekalongan sendiri, Tegal, Semarang, Solo, dan Yogyakarta. Semua Komika malam itu menunjukan penampilan terbaiknya, alhasil seluruh penonton tak hentinya tertawa karena kelucuan para komika.

Dodit sendiri melakukan performancenya di penghujung acara, dengan gayanya yang kalem serta karakter bicara lambat, tatapan mata tajam, membuat para penonton terus tertawa padahal Dodit belum banyak bicara.

Dodit merupakan komika dengan ciri khas, seperti menggunakan salam pembuka yang lucu. Selain dengan salam pembuka yang khas Dodit juga punya logat jawa yang bertempo lambat. Dalam show, dia selalu membawa biola kesayangannya. Dengan keahliannya bermain biola dia mampu menghibur.

“Dodit ini punya ciri khas yang sangat berbeda dengan komika lain, gayanya kalem dan hal itu yang membuat menarik,” pungkasnya. (ap7)

No comments:

Post a Comment